Papa Angkat Bule Unggah Potret Pepet Mesra Syahrini, Reino Murka Tertipu Imej Incess Sholehah?

Syahrini terus jadi sorotan karena masa lalunya dan papa angkat. Lewat Instagram, Laurens yang mengaku sebagai papa angkat terus membahas tentang kedekatan dengan Syahrini.Laurens mengaku kenal Syahrini di 2016. Saat itu, Syahrini menganggapnya sebagai ayah dan memperlakukan Laurens dengan spesial ketika datang ke Indonesia.

Namun Syahrini marah ketika Laurens datang ke Indonesia tanpa pemberitahuan. Saat itu, Laurens hadir di konser Syahrini yang juga dihadiri Reino.

Sponsored Ad

Syahrini juga memilih bungkam dan fokus pada kegiatannya bersama Reino. Selain itu, Syahrini cuma sekedar memajang foto-foto lawasnya dan Reino.

Salah satu foto memperlihatkan kemesraan Syahrini dan Reino dengan konsep ala Negeri Jepang. Syahrini seolah ingin menegaskan kalau pernikahan dengan Reino baik-baik saja.

Sponsored Ad

Sayangnya, Reino malah jarang disorot Syahrini setelah kemunculan papa angkat. Biasanya Syahrini cuma pamer sedang ngobrol dengan Reino namun lebih fokus pada masakan.

Sponsored Ad

Disisi lain, foto mesra Syahrini dipepet ayah angkat menuai cibiran. Mereka teringat pada omongan Syahrini yang mengaku taaruf dan puasa 40 hari sebelum menikah.

"Aku berkomunikasi terus dengan mama. Kepada Allah juga melalui salat istikharah, terus 40 hari non stop," kata Syahrini. "Aku tidak pernah lepas puasa, karena aku akan menikah, aku akan dilamar. Aku akan menghadapi kehidupan di luar panggung di luar profesiku. Jadi aku betul-betul tirakatnya itu luar biasa kepada Allah, berkomunikasi setiap malam."

Sponsored Ad

Netter curiga kalau Syahrini berbohong soal puasa tersebut. Ia juga dicibir karena berdekatan dengan pria yang bukan muhrimnya. Netter juga curiga Reino tak marah karena masih kena pengaruh pelet dari Syahrini.

"Reino gimana ya lihat ini," kata netter. "Re**o mah matanya sm telinganya udah ditutup pake jampi jampi dijamin gak ngaruh kecuali tuh jampi udahluntur.,.tp percaya pake gtu2an ada wktnya," cibir netter. "Pura2 gk liat x ia takut malu krn sok pilih2 tebu," ujar netter. "Yallahh fotonya syelaluu mesra dg kakek2 ini. Berarti udah kawin dikamar donggg kan syelaluuuu mesra difoto. Astagfirullahhalazimm," seru netter. "Hah... seperti ini model ayah dan anak angkat? Ini mah kekasih," tutur netter.

Sumber: wow keren

Kamu Mungkin Suka