Anaknya Telah Resmi Diasuh Ruben Onus, Begini Curhatan Pilu Ibunda Betrand Peto, Titip Pesan Menyentuh Ini Untuk Bensu

Betrand Peto telah resmi menyandang status sebagai anak asuh Ruben Onsu.

Dirinya telah melaksanakan serangkaian adat untuk menjadi anak Ruben Onsu.

Sponsored Ad

Penyanyi muda Betrand Peto sudah sah menjadi anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah. Proses penyerahan hak asuh dilaksanakan di kampung halaman Betrand di Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.

Penyerahan Betrand ke keluarga Ruben dilakukan dengan prosesi adat setempat. Dengan demikian, nama belakang Betrand kini bertambah menjadi Betrand Peto Putra Onsu. Ibunda Betrand, Karolina mengaku ikhlas jika anaknya kini menjadi putra Ruben.

"Saya sudah lama enggak ketemu Betrand dan sekarang sudah besar," ujar Karolina dikutip dalam video Youtube MOP Channel, Selasa (8/10).

Sponsored Ad

Ia menang sudah lama tak bertemu dengan Betrand. Sejak kecil, Betrand diasuh oleh kakek dan neneknya. Mereka bahkan tak pernah bertatap muka sejak Betrand tinggal di Jakarta bersama Ruben Onsu. Selama ini dia hanya tahu sang anak melalui media sosial.

Sponsored Ad

"Saya cuma lihat Betrand di YouTube itu menangis, sehingga bisa bertemu langsung itu di samping saya bahagia, saya juga sedih," tuturnya.

Kini setelah bertemu, Karolina harus kembali berpisah dengan Betrand yang sudah resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu. "Melepaskan Betrand dalam kondisi seperti ini, artinya lama tidak ketemu, tapi tiba-tiba diberikan lagi ke Mas Ruben dalam acara adat seperti ini," imbuh dia.

Kendati demikian, Karolina berharap Ruben Onsu bisa mendidik putranya dengan baik. Ia mendoakan agar buah hatinya nanti bisa sukses dalam urusan pendidikan maupun kariernya di dunia hiburan.

Sponsored Ad

"Saya hanya berharap Betrand bisa dididik sesuai dengan iman, sesuai dengan agama dan Betrand bisa sukses ke depan, sekolahnya sukses, kariernya sukses," ungkap Karolina.

Netizen : "Bang ruben is a good person 😊 be a good kid nak, you’ll grow with happiness. udah jalan kehidupan nya. Kalo masih sama keluarga awal belum tentu nasibnya bisa sama. Lagian, dirawat oleh kakek neneknya sebelumnya pasti jg ada alasan. kenapa ga diasuh ortunya. Doakan saja biar anaknya bs sukses dan membalas budi baik ortunya, Suka bnget sm keluarga the onsu😍"

Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka