Lagi, Sarwendah Tak Diajak Reunian Cherrybelle Karena Alasan Ini, Netizen:"Kok Mereka Jahaat Banget"

Sarwendah sejak beberapa hari belakangan ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Namanya juga sempat trending di Twitter.

Ternyata ia menjadi sorotan lantaran tak ada saat mereka yang pernah tenar lewat girlband Cherrybelle baru saja reunian melalui video #PassTheBrushChallenge.

See detailPenyanyi Sarwendah saat launching album berjudul " Aku Kamu Kita” di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis, (22/8). Foto: Ronny

Stefanny Margaretha Aay alias Steffy eks Cherrybelle kemudian menanggapi hal tersebut. Ia mengawalinya dengan berkisah bagaimana mereka bisa reunian melalui video #PassTheBrushChallenge itu.

Sponsored Ad

"Kami memang punya grup chat dan suka produktif saja anaknya. Biasanya kami, kan, sebulan sekali ketemu. Nah, ini semenjak corona, belum ketemu lagi. Terus pada nanya soal brush challenge di TikTok, akhirnya bikin kemarin," tuturnya ketika dihubungi baru-baru ini.

Dalam video #PassTheBrushChallenge tersebut, bukan cuma Sarwendah yang tak muncul. Dua mantan personel Cherrybelle lainnya, yakni Devi Noviaty dan Brigitta Cynthia alias Gigi, pun demikian.

Sponsored Ad

See detailStefanny Margaretha Aay alias Steffy eks Cherrybelle. Foto: Instagram/steffy_ai

Gigi ternyata ada dalam grup WhatsApp yang berisi 10 anggota itu. Lantas, mengapa ia tak turut serta?

Sponsored Ad

"Kami semua (yang pernah tergabung di Cherrybelle) isinya, plus Gigi. Cuma, kemarin Gigi enggak ada, enggak aktif di WhatsApp. Mungkin lagi sibuk kali, ya. Biasa, dia memang suka ngilang," ucap Steffy.

Lebih lanjut, Steffy mengungkap bahwa Sarwendah dan Devi memang tak ada di grup WhatsApp tersebut sehingga keduanya tak tahu perihal rencana mereka membuat video #PassTheBrushChallenge.

Menutup perbincangan, Steffy menjelaskan mengapa Sarwendah dan Devi tak diajak untuk bergabung dalam grup WhatsApp berisi mereka yang pernah tenar lewat Cherrybelle tersebut.

"Grup ini sebenarnya bekas kami dulu zaman Cherrybelle. Zaman ada Kezia, Steffy, Novi, Anisa. Jadi, grup yang pada saat itu, cuma tinggal ganti nama. Jadi, belum sempat ke-invite dan sudah jarang ketemu juga, sih. Takutnya, kalau semua di-invite, malah canggung, karena kami, kan, obrolannya enggak penting semua, nih. Takutnya notification-nya malah ganggu," pungkas Steffy.

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka