Tajir Melintir, 7 Potret Ini Buktikan Sarwendah Artis Paling Sederhana, Bikin Takjub!

Ruben Onsu menjadi salah satu artis terkenal di Indonesia. Selain itu, ia juga memilki kerajaan bisnis yang menjamur. Namun, dengan harta yang melimpah, keluarga Ruben Onsu justru dinilai keluarga yang paling sederhana, terlebih sang istri yaitu Sarwendah.

Sponsored Ad

Intensitas kemunculan Ruben Onsu di televisi sudah hampir saingi Raffi Ahmad. Sebagai presenter, ia memiliki banyak program yang tayang setiap hari. Hal ini membuat dirinya sendiri serta keluarga kecilnya, yang terdiri dari Sarwendah Tan—istri dan Thalia Putri Onsu, anak perempuan terangkat derajatnya alias semakin tajir melintir.

Meskipun begitu, Sarwendah Tan sebagai istri Ruben Onsu bukanlah tipikal selebriti yang suka pamer kemewahan. Mereka malah dianugerahi gelar pasangan selebriti paling sederhana oleh netizen. Mungkin  hanya kamu pernah mengetahui foto viral Sarwendah yang sedang makan di pinggir jalan atau mencuci baju saja. Ternyata bukan hanya itu loh, 7 foto di bawah ini akan membuktikan bahwa Sarwendah memang selebriti tajir yang sederhana

Sponsored Ad

Tak segan berkebun tanpa mengenakan alas kaki

Dalam video di atas, Sarwendah benar-benar tampil bukan sebagai artis, tetapi ibu rumah tangga yang sedang mengasuh anaknya. Jarang banget kita temui artis yang mau susah payah berkebun dengan pakaian ala kadarnya, tanpa alas kaki pula. Ia juga mengajak serta Thalia dan mengajarkannya cara berkebun. Salut banget dengan sosok satu ini, deh.

Cuci baju anak sendiri, mesin cuci? Lewat~

Sponsored Ad

Foto di atas diunggah oleh sang suami, Ruben Onsu tanpa sepengetahuan Sarwendah. Ia tengah melakukan rutinitasnya, yaitu mencuci baju, seperti yang dijelaskan Ruben pada caption panjangnya. Punya banyak pembantu rumah tangga, tetapi untuk urusan cuci baju anak masih saja dikerjakan sendiri. Benar-benar sosok ibu yang baik.

Hobi belanja di pasar tradisional ketimbang mall

Sponsored Ad

Hidup di tengah hiruk pikuk ibukota Jakarta pasti membuat siapapun lambat laun mengikuti pola masyarakat kebanyakan. Namun, tidak dengan wanita kelahiran 29 Agustus 1989 ini. Ia lebih memilih belanja sayur mayor serta kebutuhan lainnya di pasar tradisional. Bukan sekali ini foto belanjanya di pasar terkuak, dan selalu saja ia mengenakan gaya yang sudah jadi ciri khas selama ini: daster.

Sering mencicipi makanan kaki lima

Sponsored Ad

Seperti yang sudah Boombastis.com pernah ulas sebelumnya, tak banyak artis yang nyaman makan di kaki lima. Selain tempatnya yang kumuh, mereka juga pasti akan menjadi pusat perhatian ketika bertandang ke sana. Namun, Sarwendah tak memedulikan itu semua. Ia juga sudah memiliki langganan kaki lima di mana ia dan suami bisa menikmati kuliner seperti rakyat biasa lainnya. Sekali-kali enggak hidup sebagai selebriti boleh, kali?

Ganti lampu rumah sendiri, pantang nungguin tukang!

Sponsored Ad

Sebuah curhatan diungkapkan oleh Ruben Onsu pada akun instagram pribadinya (@ruben_onsu) sembari mengunggah foto Sarwendah yang tengah berjuang naik-naik tangga. Sedang apa sih sebenarnya? Sarwendah menggantikan tugas Ruben yang takut untuk mengganti lampu rumah sendiri. Menunggu tukang juga membuat Sarwendah tak sabar. Alhasil, ia melakukan pekerjaan tersebut sendiri dengan bantuan Ruben menjadi penyangga tangga tentunya. Kompak banget!

Masih sering makan di rumah mewah ala rakyat biasa

Sponsored Ad

Siapa sangka meski tinggal di rumah artis termewah di Indonesia, Sarwendah dan Ruben masih sering menyantap kudapan seperti rakyat biasa lainnya? Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, tampak Ruben yang sedang asyik makan dengan berpiring cobek. Sepertinya menu yang dihidangkan Sarwendah juga sederhana, terdiri dari telur dadar dan sambal. Apalagi seragam dinas Sarwendah lengkap terpakai begitu.

Tertidur setelah capek seharian beres-beres rumah

Sponsored Ad

Dear ibu-ibu, adakah yang pernah mengalami nasib yang sama dengan Sarwendah? Ketiduran di sofa setelah seharian capek beberes rumah dan mengurus anak serta suami. Pasti banyak yang mengangguk setuju nih, sekarang. Bukannya dapat hujatan seperti orang kampung, netizen justri malah memuji foto di atas. Mereka menyatakan bahwa meski tajir, Sarwendah tak lepas dari seorang ibu rumah tangga biasa yang doyan mengenakan daster dan bersih-bersih rumah.

Sponsored Ad

Ternyata tak hanya belanja di pasar dan mengenakan daster saja, ya. Berdasarkan 7 foto di atas, kita jadi bisa tahu keseharian Sarwendah meskipun sudah hidup berkecukupan. Sosok selebriti seperti ini nih, yang pantas jadi panutan. Sudah tajir, masih tetap bekerja keras setiap harinya, sederhana pula.

Sumber : boombastis

Kamu Mungkin Suka