Bikin Negara Lain Kaget, Ini 10 Alasan Kenapa Orang Indonesia Kebal dan Gak Bisa Kena Virus Corona

Ada-ada saja analisa warganet. Warga Indonesia disebut tidak mempan terpapar virus Corona yang mematikan itu. 

Kocaknya, sumber yang dipakai untuk analisis kemungkinan tak kena virus tersebut pun tak masuk diakal. Diketahui, virus tersebut tengah hype di belahan dunia lantaran sudah ada korban jiwa. Meski mematikan, ada beberapa korban yang berhasil sembuh dari virus ini. 

Sponsored Ad

Dari penelusuran VIVAnews di Twitter, Kamis 6 Februari 2020, akun @ohhhvini mengunggah cuitan panjang tentang alasan tidak bakal terkena virus Corona ini. 

“ Hebatnya Indonesia , masih bebas virus corona meski banyak negara sudah kena. Mari kita berpikir sedikit gila tapi masih dalam koridor fakta,” tulis dia.

Dia mengungkapkan jika antibodi orang Indonesia sangat berlapis. Dia juga menyebut jika kebanyakan warga kebal dengan virus semacam ini. 

”Mau virus flu Singapore kek, virus mers, dll. Karna kita hidup di negara tropis dengan kelembapan yg sangat tinggi. Di mana- mana bermukim jamur dan udara kotor. Jadi tubuh kita jauh lebih kebal daripada mereka-mereka,” kata dia.

Begini 10 penjelasan menurut dia:

1. Orang Eropa kena flu, banyak yang mati. Coba kita yang kena flu, mau sampe ingus warna ijo pun ya tetap bisa haha hihi

Sponsored Ad

2. Orang Jepang kena bakteri eColi, langsung mati. Kita kalau kena bakteri eColi paling banter ya paling mencret2 doang. Karna uda kebiasaan dari jaman masih bocah beli es pinggir jalan pake air mentah dan es batunya juga pake air kali yg banyak bakteri eColinya

3. Belom lagi tubuh sudah digembleng tiap hari hadapin borax, formalin, pewarna pakaian, plastik, pengental semen, dll. Pokok e badan orang Indo dah tahan banting ????

4. Minyak goreng campur plastik biar crispy

Sponsored Ad

5. Makan usus, jantung, paru paru, brutu darah, leher, isi kepala, dan semua di tubuh hewan kecuali bulunya ????

6. 100 sendok piring gelas cuma dicuci dengan air 1 ember HAHAHAHA

7. Tempe oncom harus diinjak injak baru terasa enak.

8. Dari asap knalpot, obat nyamuk, rokok,  sampai debu juga disedot

9. Makan pake tangan yang cuma dicelupin ke air

10. Ayam yang sudah sakit, lalu mati, dijual, dan tentu akhirnya dimakan orang


Sumber: vivanews.com

Kamu Mungkin Suka