Baper Dikirimi Foto Jenazah Eks Istri Caesar, Ummi Pipik Sudah Siapkan Kain Kafan, Penampakan Kain Kafan "Hypebeast" 2 Juta Jadi Sorotan

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dikenal memiliki banyak sahabat di kalangan selebriti. Tak cuma berteman akrab dengan Mulan Jameela, Pipik juga dekat dengan Indadari, mantan istri Caisar.

Pipik dan Indadari diceritakan sudah terbiasa saling mengingatkan akan kebaikan. Baru-baru ini, Indadari mengirimi Pipik foto satire bentuk pocong bercorak yang mempromosikan kain kafan.

Sponsored Ad

Bukan untuk menakut-nakuti, Indadari bertujuan mengingatkan Pipik akan kematian. Pipik lantas mengaku bahwa ia sudah menyiapkan kain kafan yang diamanahkan ke keluarganya.

"Bismillah OOTD hari ini ...jleb banget sih dikirimin foto ini sm sahabat shaliha @indadari. hayoo kalian @zulaikha_masri @soyou97_ @wulanmega_saputri @olgawita @fitrimuis9 @mulanjameela1 @josiemutiara30 @ikayuliharahap dah punya belum ? Aku sih udah .. amanahi ke keluarga kita , dimana kita simpan kain kaffan kita supaya pas kita mati gak ngerepotin org harus nyari2 dulu," tulis Pipik melengkapi postingan.

Sponsored Ad

'

Janda Ustaz Jeffry Al Buchori ini tak menampik jika dirinya terbawa perasaan alias baper dikirim foto tersebut oleh Indadari. Namun menurutnya, baper untuk urusan kematian tak apa-apa karena ia sadar dosanya masih banyak.

"Jangan BAPER ya gaes, tapi aku sih baper banget dikirimin foto ini beneran, baper boleh sih untuk urusan kematian, karena dosa saya yang banyak dan amal yang masih sedikit, ini sih nasehat buat diri saya sendiri," ungkap Pipik.

Sponsored Ad

Lewat unggahan ini, Pipik juga mengingatkan pentingnya menyiapkan bekal sebelum meninggal dunia. Sebab tidak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput.

"Kematian bukan untuk ditakuti, karena kematian itu pasti datangnya, nggak nunggu kita belum siap, kematian bukan untuk yang tua, yang mudapun mati, kematian bukan untuk yang sakit, yang sehatpun jika jatah hidup di dunianya sudah habis maka merasakan mati juga," lanjut Pipik.

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka