3 Bulan Tak Bertemu Putri Semata Wayangnya Karena Dilarang, Anak Karen Idol Meniinggal, Jatuh Dari Lantai 6 Apartemen!

Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Karen Poore atau yang dikenal sebagai Karen Idol. Putri semata wayangnya dikabarkan meninggal dunia.

Berita duka ini pertama kali diketahui dari pesan singkat online dari Arist Merdeka Sirait, selaku Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak yang beredar di kalangan wartawan.

Sponsored Ad

Berdasarkan pesan tersebut diketahui bahwa putri kandung Karen diduga meninggal dunia karena terjatuh.

"TURUT BERDUKA. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacitaatas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poore(idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meningalkarena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam duka," tulis Arist Merdeka Sirait.

Sponsored Ad

Atas kabar ini kumparan mencoba mengkonfirmasi kepada pihak manajemen Karen Poore. Pihak manajemen yang enggan disebutkan namanya mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, ia pun enggan menjelaskan lebih lanjut perihal penyebab kematian.

"Benar (anak Karen Poore meninggal). Untuk saat ini anaknya beliau meninggal. Itu aja dulu yang bisa saya kasih tahu sekarang," ujar pihak manajemen, Sabtu (8/1).

Sementara Arist Merdeka Sirait saat dihubungi membenarkan dugaan terjatuhnya anak Karen Idol dengan suaminya, Arya Satria Claproth. Arist mengatakan mendapat kabar tersebut pada pukul 18.00 WIB.

Sponsored Ad

"Saya konfirmasi langsung ke Karen. Dia pada saat dia masih mengurus jenazah di RS fatmawati dan kami berdialog bahwa putrinya yang selama ini dicari, komnas perlindungan anak juga cari, itu ternyata meninggal dunia terjatuh dari balkon utama apartemen yang ditinggali ayahnya," kata Arist.

Menurut Arist, Karen sendiri mendapat laporan meninggalnya sang anak dari polisi.

"Artinya apa, selama ini cari-cari terus, komnas perlindungan anak juga cari, eh ternyata si ayahnya itu tidak menjaganya dengan baik karena apa terjatuh dari balkon utama, itu kan berarti kelalaian ya," kata Arist.

Sponsored Ad

Karen Pooroe menikah dengan Arya Satria Claproth tahun 2013 lalu. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang putri.

Saat ini, biduk rumah tangga Karen dan Arya sedang berada di ujung tanduk. Diketahui, keduanya sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Oktober lalu.

Selama proses itu, diketahui Karen tidak bisa bertemu anaknya yang berada di penguasaan Arya. Karen pun sempat meminta bantuan pada Komisi Nasional Perlindungan Anak.


Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka