Mulai Go Public, Akhirnya Gading Marteen Pamerkan Calon Mama Baru Gempita, Reaksi Gisella Jadi Sorotan, Netizen: "Sorry Sel, Kamu Lewat!"

Kedekatan Gading Marten dengan seorang wanita blasteran bernama Juria Hartmans, hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Sejumlah warganet bahkan menilai bahwa Gading Marten dan Juria Hartmans sangat cocok untuk melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya.

Sementara itu, Gading sendiri juga menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik bernama Juria Hartmans. Meski awalnya cukup tertutup soal status hubungan mereka, pasangan ini akhirnya go public di media sosial.

Sponsored Ad

Kini Gading Marten dan Juria Hartmans kembali jadi sorotan gara-gara postingan foto terbaru Gading di akun motretnya. Di tengah pandemi corona, Gading yang menjalani LDR pun mengabadikan foto-foto Juria lewat layar laptop.

Mengunggah foto bernuansa hitam-putih yang menjadi ciri khasnya, Gading pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "SHOOTING FROM A DISTANCE (Pemotretan jarak jauh) with @milkshakesspeare."

Namun warganet justru gagal fokus dengan komentar mantan istri, Gisella Anastasia. Sebelum memutuskan untuk bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putri kecilnya, Gempita Nora Marten. Karena itulah tak heran mengapa mereka masih sering bertemu dan terlihat baik-baik saja.

Sponsored Ad

Masih saling support meski tak lagi menjadi couple, Gading Marten dan Gisella Anastasia kini sudah bahagia bersama pacar barunya masing-masing. Seperti yang kita tahu, Gisel tengah menjalin cinta dengan Wijaya Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Wijin.

Rupanya Gisella Anastasia sempat menekan tombol like dan menuliskan komentar dalam postingan tersebut. Penyanyi cantik yang mengawali kariernya sebagai jebolan Indonesian Idol ini pun menuliskan 3 emoji lovestruck sebagai komentar. Menyadari mantan istrinya turut menyukai karyanya, Gading pun membalas singkat dengan kata 'hihi'.

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka