7 Tahun Menjanda, Tamara Bleszynski Pamerkan Foto Mesra Bareng Pacar Brondongnya, Ini Sosoknya!

7 Tahun menjada, Tamara Bleszynski tak pernah sekalipun memamerkan kedekatannya dengan seorang pria. Ia sibuk menjadi ibu rumah tangga bagi anak semata wayangnya.

Disaat Mike Lewis sudah memiliki kekasih hati, kira-kira siapa ya yang akan mendampingi Tamara selanjutnya?

Sponsored Ad

Meski telah bercerai dari Mike Lewis pada tahun 2012 lalu, Tamara Bleszynski tetap menjalin komunikasi baik demi sang putra, Kenzou. Berbeda dengan Mike yang kini sudah go public dengan sang kekasih, Janisa Pradja, Tamara diketahui masih sendiri alias jomblo.

Namun kali ini dalam postingan Instagram pada Senin (22/9), status single Tamara nampaknya tak berlaku lagi. Ibunda Teuku Rassya itu berfoto bersama seorang pria misterius yang belum diketahui identitasnya.

Sponsored Ad

Dalam foto tersebut, Tamara dan sang pria kompak mengenakan busana berwarna putih. Dengan senyum semringah, Tamara terlihat memegang sebuah buket bunga berwarna putih.

Sementara itu, sang pria nampak memandang wajah Tamara dengan tatapan kagum. "Punya bunga," tulis Tamara singkat tanpa menjelaskan sosok sang pria di sampingnya.

Sponsored Ad

Postingan Tamara itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter kepo tentang pria disamping perempuan kelahiran 1974 itu.

"Selamat ya, kak tamara.." tulis akun @yeni***. "Ceceeee....serasi cantik dan ganteng," tambah akun @fitria***.

"Selamat ya mba Tamara yg manisnya tidak lekang di makan waktu," imbuh akun @retha***. "Weiss sudah resmi ya kak?" sahut akun @gampa***. "Ka itu pacar nya," seru akun @ranzy***.

Sponsored Ad

Meski demikian, netter lain memuji Tamara dengan kecantikannya yang awet muda. Di sisi lain, ada juga netter yang "cemburu" lantaran Tamara sudah ada tambatan hati.

"Aaawwwwww cantiknya kamuuuu kaaaakkk @tamarableszynskiofficial," tulis akun @dede***. "Always beauty, smart and inner beauty,mbak Tamara ku...lope lope deh..." sambung akun @ratih***. "

"Aku mundur alon alon," komentar akun @aef***. "Ok aku mundur, aku cemburu," sahut akun @wadah***. "What aku jdi cemburu sukses kak tamara gbu," seru akun @aras***.

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka