Tak Banyak Yang Tahu, Ini 6 Fakta Adrianus Suprapto, Putra Sulung Suzzana Yang Meeninggal Secara Traagis

Publik tentu tak asing dengan nama Suzzanna. Sosoknya memang selalu menarik perhatian. Sepanjang hidup, mendiang Suzzanna dikenal sebagai aktris yang memerankan film horor. Selain itu kehidupan Suzzana pun dianggap misterius.

Aktris sejak tahun 90-an ini kehidupan pribadinya pun penuh teka teki. Mendiang Suzzanna sendiri telah berpulang kurang lebih 12 tahun lalu. Semasa hidup Suzzanna telah menikah dua kali.

Suami pertama yaitu Dicky Saputra, keduanya memiliki dua buah hati. Anak sulungnya bernama Arie Adrianus Suprapto dan anak keduanya Kiki Maria.

Sponsored Ad

Sedangkan pernikahan keduanya bersama Clift Sangra yang merupakan lawan mainnya. Dengan Clift, Ia mengadopsi anak bernama Rama Yohanes.

Kiki Maria anak kedua Suzzanna memang cukup dikenal, dikarenakan dirinya juga seorang aktris. Ia pun pernah berseteru dengan Clift Sangra setelah Suzzanna meninggal dunia.

Banyak yang tidak tahu sosok anak sulung Suzzanna, Arie Andrianus Suprapto. Pasalnya, Ia meninggal dunia saat masih berumur 17 tahun. Mendiang Arie meninggal dunia secara tragis setelah dikeroyok dan ditusuk di depan rumahnya sendiri.

Sponsored Ad

Berikut 6 fakta mendiang anak pertama Suzzana dilansir dari kapanlagi.com.

Mirip Suzzanna

Putra sulung mendiang Suzzanna dengan suami pertama memiliki paras yang tampan. Tentunya wajah tampan didapatkan dari sang ibunda.

Potret bersama Ibu dan Adiknya

Paras tampan Arie pun menjadi idola kala itu. Beberapa tahun sebelum meninggal dunia, Arie Adrianus sempat melakukan pemotretan bersama Suzzanna dan Kiki Maria.

Keluarga ini begitu cantik dan tampan dengan mengenakan konsep jawa. Arie pun terlihat tampan dengan mengenakan balutan beskap.

Sponsored Ad

Hobi

Arie Adrianus memiliki hobi yang berkaitan dengan otomotif. Ia pun sering menghabiskan waktunya di bengkel.

Darah seni yang mengalir dari ibundanya ini pun juga didapatkan oleh Arie. Ia pernah menjadi pengisi acara Arena Remaja di Radio Amigos.

Sponsored Ad

Barang Kesayangan

Selain otomotif, Arie memiliki bakat dalam bermusik. Melihat bakat putranya dalam bermusik, pada saat itu Suzzanna berencana untuk mengirimkan Arie belajar ke Belanda. Namun, hal itu tidak sempat terwujud.

Mendiang pun memiliki barang kesayangan berupa alat musik. Keluarga pun masih menyimpan sebuah gitar yang kerap dipakai oleh Arie saat bermusik semasa hidupnya.

Meninggal di Depan Rumah

Putra sulungnya meninggal pada usia yang sangat muda. Hal itu membuat Suzzanna begitu kehilangan.

Sponsored Ad

Kejadian ini membuat dirinya memiliki trauma dan guncangan. Apalagi putra sulungnya bisa dikatakan meninggal dengan tidak wajar.

"Sampai kapan pun, saya tak akan pernah bisa melupakan peristiwa yang merenggut nyawa Arie," ungkap Suzzanna yang dikutip dari Kapanlagi.

Kronologi Kejadian

Saat itu Arie Adrianus masih berusia 17 tahun saat kejadian naas menimpanya. Arie disebut menjadi korban pengroyokan segerombolan pemuda di depan rumahnya sendiri.

Sponsored Ad

Kejadian ini terjadi pada tahun 1977. Anak sulung Suzzanna yang lahir pada tahun 1960 ini mendapatkan luka tusuk di bagian lambung dan tenggorokan. Saat itu Arie tewas di depan rumah.

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka