Akhirnya Tepati Janji, Ayah Angkat Bule Syahrini Blak-Blakan Cerita Pertemuannya Dengan Incess Di Masa Lalu, Ada 3 Kejanggalan, Malah Dihujat, Kenapa?

Syahrini gencar diisukan punya papa angkat dari Eropa bernama Laurens. Kemunculan Laurens ini lantas memicu isu baru karena dalam vlog, kemesraan Syahrini dan Laurens malah tak terlihat seperti anak dan ayah.

Lantas baru-baru ini sang Ayah angkat menceritakan awal mula pertemuannya dengan Syahrini. Melalui akun Instagramnya @liohk, Laurens menerangkan bahwa pada awal pertemuannya ia melihat Syahrini kesusahan saat membawa banyak barang dan membantunya menuju hotel.

Sponsored Ad

"Pertama kali syaa bertemu putri Syahrini adalah di Rotterdam pada akhir 2016," tulis Laurens. "Saya melewati hotel mewah dan melihat dua wanita berdiri di sana, mereka ternyata berasal dari Indonesia dan membawa banyak barang bawaan."

"Saya bertanya apakah saya bisa membantu, saya pikir mereka sedang menunggu seseorang, tetapi ternyata mereka sudah check in di hotel Nhow di Wilhelminakade, tetapi tidak ada yang bersedia membantu mereka dengan barang bawaan."

Sponsored Ad

Laurens kemudian menceritakan bagaimana Syahrini memperkenalkan diri. Hingga bagaimana keduanya akhirnya saling meninggalkan kesan yang baik sebelum berpisah.

"Mereka punya kamar di lantai paling atas, di lift mereka memperkenalkan diri sebagai Syahrini dan Ita, gternyata Ita adalah sekretaris Syahrini," pungkas Laurens. "Tentu saja mereka senang dnegan bantuan saya dan ketika saya pergi, saya mendapatkan tiga ciuman di pipi saya dari Syahrini dan Ita sesuai dengan kebiasaan Belanda yang baik."

Sponsored Ad

Tak ayal, unggahan Laurens tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian menganggap wajar karena orang Eropa sering memiliki anak angkat. Namun sebagian lagi malah mencibir Laurens pansos.

"udah tuwir masih pansos aja," komentar seorang netter. "Sepertinya bukan pansos, dia klarifikasi kalo dia beneran papa angkat sahrini, bukan papapaan yg dicurigain, karna sering di up diakun hate sahrini, kalo dia ini seperti sugardaddy sahrini dulu gitu," sahut netter yang lain.

Sponsored Ad

Lewat akun rumpi.manja.official beberapa waktu lalu, terlihat beberapa unggahan yang memperlihatkan kemesraan Syahrini dan Laurens saling berpegangan tangan.

"Papa angkat Incesss dari Holland. Thank you om @liohk jagain Incess winter holiday tahun ini," tulis keterangan di unggahan tersebut.

Awalnya, akun Rika Marzuki juga sempat menyindir soal berita serta video yang beredar tersebut didapat darinya.

Namun, Rika tiba-tiba mengatakan bahwa video 2 tahun lalu yang yang memperlihatkan Syahrini dan Laurens hanyalah palsu semata. 

Hari ini, Selasa (14/4) lewat pengakuan panjang di laman Instagramnya, Laurens membeberkan pertemuan pertama mereka. 

Namun, publik mencium banyak kejanggalan dengan pengakuan Laurens.

Sponsored Ad

Tak Ada Bellboy di Hotel Bintang Lima



Menurut pengakuan panjang Laurens, ia pertama kali bertemu dengan Syahrini ketika ia melihat Syahrini dan asistennya membawa banyak barang bawaan di depan hotel Nhow, Rotterdam.

"Pertama kali saya bertemu Puteri Syahrini adalah di Rotterdam pada akhir 2016. Saya melihat dua wanita berdiri di sana (Nhow Hotel), mereka ternyata berasal dari Indonesia dan membawa banyak barang bawaan," tulisnya.

"Mereka sedikit hilang dan saya bertanya apakah saya bisa membantu. Saya pikir mereka sedang menunggu seseorang, tetapi ternyata mereka sudah check in di hotel Nhow di Wilhelminakade, tapi tak ada yang tersedia untuk membantu mereka dengan barang bawaan," sambungnya. 

Pernyataan ini membuat publik jadi bertanya-tanya soal kemewahan Syahrini setiap bepergian ke luar negeri. Pasalnya, Syahrini selalu menggunakan fasilitas mewah. Apalagi, kejanggalan tak adanya bellboy di hotel bintang lima.

"pertama, hotel nya 4/5 bintang dibina oleh arsitek terkenal dunia, Rem Koolhaas. @nhowrotterdam rata2 punya review bagus dan menawarkan servis terbaik. Utk si timeh berada dalam golongan 5% yg dicuekin oleh staf hotel adalah mustahil sekali. Kedua, sekiranya gw manager hotel, masa gw biarin aki2 angkat koper, terus bantu nolak trolley koper hingga ke kamar. Logika nggak sih? Hotel 5 bintang biarin tamu luar "bekerja" terus akses ke lantai paling atas. Rapuh sekali sekuriti hotelnya. Di @kempinski aja gak ada gitu. Satu koper aja dibawa sampe ke kamar. Knowing itu retis, "menunggu" itu ga ada dlm kamusnya. Pasti bentak2 ke babunya.  Heran tp gw tunggu next klarifikasi," tulis komentar leav.18.vellar.

Sponsored Ad

Ciuman di Pipi



Lebih lanjut, Laurens mengatakan bahwa ia membantu Syahrini dan asistennya bernama Ita membawakan barang mereka ke kamar hotel.

"Aku berkata tunggu sebentar aku akan membereskannya. Di dalam lift, mereka memperkenalkan diri sebagai Syahrini dan Ita, ternyata Ita adalah sekrestaris Syahrini. Mereka senang dengan bantuan saya," tulis Laurens.

Tak hanya mengenalkan diri, Syahrini dan Ita memberikan hadiah kecupan tiga kali di pipi Laurens sebagai ungkapan terima kasih karena telah membantu.

"Ketika saya pergi saya mendapatkan ciuman pipi tiga kali dari Syahrini dan Ita seperti budaya Belanda yang baik," sambung Laurens.

Komentar pedas kembali menyoroti kejanggalan pernyataan Laurens mengingat pertemuan pertama Syahrini sudah mendaratkan ciuman pipi sebanyak tiga kali.

"Baru kenal nyossoooorr 3x," tulis akun @nunuksriwidiyanti.

"I don't think it's makes sense," komentar @medanpageants.

"Berarti ditahun 2016 selain papa lioh , ada Reino dan DJ dasberlin jg punya kenangan berkenalan di thn yg sama,wah keramahan yg Soleha sekali," tandas akun @saqeera.my.

Sponsored Ad

Kedekatan Anak Laurens dan Liburan Bersama


Laurens juga menyebutkan bahwa ia pernah mendengar tentang sosok Syahrini. Ia pun memberi tahu soal Syahrini pada sang anak yang membuat anak Laurens dan Syahrini berhubungan baik, namun tak dijelaskan secara rinci bagaimana perkenalan awal Syahrini dengan sosok anak Laurens.

"Saya pernah mendengar tentang Syahrini sebelumnya, tetapi saya tidak benar-benar tahu siapa dia. Ketika saya memberi tahu putri saya yang tinggal dekatnya, dia memberi tahu saya bahwa dia kebetulan bertemu Syahrini dan berbicara ketika sedang berlibur di Jakarta," tulisnya.

Kejanggalan lainnya muncul ketika Syahrini bersama Laurens juga anaknya berlibur bersama ke Swiss di akhir Desember 2017 silam. Mereka pergi bersama dan menghabiskan waktu liburan musim dingin bersama.

"Ketika kami, putriku suami dia saya dan dua anak pergi berlibur salju ke kota St. Moritz di Swiss pada bulan Desember 2017, saya bertemu Syahrini dan Ita untuk mencari tahu kedua kalinya," sambungnya.

"Putri saya setuju dengannya untuk merayakan liburan musim dingin bersama. Kami menjemput Syahrini dan Ita dari bandara Zurich dan berkendara bersama ke St. Moritz," tukasnya.

Namun, soal liburan bersama netizen justru menyangka bahwa kata-kata yang ditulis ini telah disusun sebelumnya oleh skenario yang diduga dari Syahrini.

"ini jelas kata-katanya dari fatimah. Sudah bisa terbaca itu tulisan klarifikasi karangan siapa," tulis @regina.9553.

"Pertama kali udah liburan? anaknya kenal dimane papiiii?," tanya akun @slkbrk.

Sumber: insert livewow keren

Kamu Mungkin Suka