Nia Ramadhani Simpan Raanjang 4 Meter Di Kamar Mewahnya, Alasannya Bikin Jessica Iskandar Melongo!

Nia Ramadhani tentu saja sudah tak diragukan lagi harta kekayaannya. Dirinya kini tengah menikmati sebagai istri konglomerat.

Kerap menunjukkan kemewahannya, Nia Ramadhani kini memamerkan isi rumahnya.

Sponsored Ad

Hunian mewah Nia Ramadhani sudah menjadi rahasia umum. Saking luas dan mewahnya, kamar Nia Ramadhani sampai di isi ranjang berukuran 4 meter.

Hal ini diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube milik Jessica Iskandar.

Saat itu, wanita yang akrab disapa Jedar nampak memuji ruang tamu Nia Ramadhani.

Jedar masih saja kepo dan menanyakan kepada Nia ruang manakah yang menjadi favoritnya.

Sponsored Ad

"Kamar tidur," jawab Nia Ramadhani.

Jedar kemudian bertanya apakah benar di dalam kamar tidur Nia Ramadhani terdapat sebuah ranjang berukuran 4 meter.

"Kamarnya itu gede, ranjangnya 4 meter bener nggak sih?," tanya Jedar.

"Iya 4 meter 2x2 meter-nya dua. Pokoknya dua biji gitu," kata Nia.

Sponsored Ad

Bukan tanpa alasan, rupanya Nia Ramadhani meletakkan kasur dengan ukuran besar karena suaminya.

"Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng," paparnya.

Mendengar pengakuan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar merasa kaget dan melongo. 

Duh, luas banget ya kamar Nia Ramadhani ini.

Sumber : Insert Live

Kamu Mungkin Suka