Ashanty Menangis Meraung-Raung Tahu ART Kesayangannya Deerita Penyaakit Ini : "Lagi Corona, Berita Sedih Datang Terus"

Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pada unggahan Ashanty pada Senin, (20/04), ada kabar pilu yang diungkapkan oleh istri Anang Hermansyah tersebut hingga dibanjiri untaian doa sesama artis.

Ternyata, Ashanty baru saja mengabarkan jika ART kesayangannya, Suteng menderita tumor rahim dalam Instagrma pribadinya.

"Doain yaaa semua buat suteng???????????? @suwarsiha lagi keadaan begini dapet kabar sedih terus, semoga kita semua selalu sehat yaaa????????," ujar Ashanty.

Sponsored Ad

Ibu sambung Aurel dan Azriel ini juga mengungkapkan jika Suteng menderita tumor sebesar 13 cm.

"Abis dapat kabar sedih banget, Suteng kesayangan kena tumor rahim udah 13 cm. Doain  yaa semua mau segera diangkat. Doain yaaa semua buat suteng @suwarsiha. Lagi keadaan begini dapet kabar sedih terus, semoga kita semua selalu sehat yaaa," imbuh Ashanty.

Ayu Dewi, Olla Ramlan, hingga Gisella Anastasia turut memberikan doa kesembuhan bagi Suteng.

Diketahui, Suteng memiliki Instagram pribadi yang kerap mengungkap kesehariannya bersama keluarga A6 berakun @suwarsiha.

Sponsored Ad

Melansir dari TribunStyle.com, melalui akun itu, Suteng kerap bercerita tentang keluarga Anang dan Ashanty.

Tak jarang ia memuji-muji majikannya karena menganggap mereka begitu baik kepadanya.

Ashanty sendiri sempat bercerita tentang awal mula pertemuannya dengan Suteng atau Suwarsiha.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat berada di tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang dipublikasi pada Sabtu (18/01).

Diakui Suwarsiha, sebelum bekerja sebagai pengasuh Arsy, dirinya merupakan fans berat Anang-Ashanty.

Sponsored Ad

"Rumah ini belum jadi, bapak ulang tahunnya pas di rumah ini.

Saya ikut fanspage Genk Ijo kan, nah saya diizinin sama mantan bos saya dulu.

Sponsored Ad

Dikasih waktu saya naik ojek sampai malem saya di sini," ujar Suwarsiha.

Ashanty mengakui dirinya sempat berantem dengan Anang Hermansyah sebelum mempekerjakan Suteng.

"Aku nyari suster dari hamil 6 bulan, aku dapet 2 pengasuh tapi cuma seminggu sama sebulan main hapelah apalah.

Akhirnya ketua Genk Ijo ngomong ke aku 'Bun ada nih fans berat namanya Suwarsiha umurnya segini, dia udah kerja selama 25 tahun tapi sama satu bos doang.

Sampai akhirnya jujur aku sama Mas Anang sempat berantem masalah ini kenapa, aku maksa mau ambil karena menurut aku kalau dia sayang sama aku pasti dia akan sayang sama anak-anakku.

Tapi Mas Anang waktu itu marah, kamu tahu nggak kalau orang ngefans banget kamu di tv sebagus itu baik dan lain-lain kayaknya nanti bisa-bisa kalau lihat kamu marah aku marah nanti ngga jadi ngefans loh," beber Ashanty. 

Sumber:suar

Kamu Mungkin Suka