Rayakan Ultah Ke-37 Serba Hitam, Riasan Wajah Syahrini Dan Tumpeng Habis Dihujat Netizen!

Syahrini tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke 37 tahun. Biasa menggelar pesta yang mewah dan blink blink glamour, Syahrini kini justru lebih memilih pesta yang sederhana dan hanya mengundang kerabat dekat dengan tema serba hitam. Sayangnya, ada saja hal-hal kecil yang diungkap netizen, tema serba hitam disebut netizen seperti tema berkabung dan bukan ulang tahun.

Sponsored Ad

Tepat pada 1 Agustus 2019 lalu, penyanyi dengan jargon unik Syahrini merayakan momen pertambahan usianya. Kini istri Reino Barack itu telah genap berusia 37 tahun.

Pesta perayaan pun Syahrini gelar. Ia membagikan momen pesta ulang tahunnya itu di laman Instagram pribadi pada Minggu (4/8). Sayangnya seperti biasa, Syahrini menggembok kolom komentarnya.

Kendati begitu, ada pun akun Instagram yang mengunggah ulang postingan video yang Syahrini bagikan. Adalah akun @nyinyir_update_officiall. "Romantis banget ya gaess," tulis akun @nyinyir_update_officiall.

Sponsored Ad

Sejumlah netter lantas beramai-ramai memberikan komentarnya. Namun lagi-lagi, apapun yang berkaitan dengan pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu selalu menuai ragam nyinyiran.

Sponsored Ad

Netter rupanya menyinyiri riasan wajah Syahrini di perayaan ulang tahunnya itu. Menurut netter, makeup Syahrini terlalu tebal hingga terlihat sebaya dengan ibunda Reino Barack. Tak berhenti disitu, netter juga heboh mencibir tumpeng bertuliskan "Princess Syahrini".

"Unchhh, inces cantik yah kaya sebaya ama mama reino," seru akun @hamida*****. "Menantu sama ibu mertua kayak yg seumuran hiks," balas akun @may*****tin. "Reino kayak sama mama nya wkwk tua amat, dandanan nya horor banget ! Kayak masih muda an mamanya reino!" komentar akun @hay****17.

Sponsored Ad

"Kenapa harus princes syahrini, kenapa gak sahrini aja," sedang tulis akun @ichy****. "Tulisan princess ny tu loh... Kok pede bgd ya," sambung akun @ara*****irl. "Geli dgn tulisan princess.... Kayak anak 5 tahun yg ultah," timpal akun @dra*****ti.

Sponsored Ad

Kendati demikian, ada pun netter yang turut bersukacita dengan perayaan ulang tahun Syahrini. Terlebih usai melihat kedekatan Syahrini dengan ibu dan ayah Reino Barack.

"Alhamdulillah, ikut seneng liat orang lain bahagia," komentar akun @omah_pudding. "Yaaa aku akui kalo syr ini lebih ramah dan alus di bandingin luna maya beneran.. Apa lagi bentuk sygnya dia ke keluarga itu mungkin yg buat rb suka," sahut akun @marita.sari03. "Orang-tua mertua kompak itu cita2 setiap pasangan suami istri," timpal akun @yuni_iswhana.

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka