Unggah Foto Sang Ayah, Panggilan Abidzar Ke Almarhum Uje Tuai Kontroversi, Netizen: "Kok Ke Ayah Sendiri Manggilnya Gitu Sih?"

Abidzar Al Ghifari, putra dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori mendapat kritikan pedas dari netizen lantaran memberikan ucapan ulang tahun ke almarhum ayahnya dengan sebutan 'bro'.

Menanggap itu, Abidzar Al Ghifari pun akhirnya buka suara.

"Kalau menanggapi sebenernya tergantung dari olahkata yang di tulis di comment, misalnya kata-katanya bikin tersinggung ya aku bales dan jelasin," kata Abidzar Al Ghifari melalui pesan singkat, Senin (13/4/2020).

Sponsored Ad

"Dengan kata-kata bang bro itu bisa dilihat almarhum bukan cuma bisa jadi seorang ayah tapi bisa juga jadi temen deket, dan kata 'bro' itu nandain kalau emang aku deket banget sama almarhum," sambungnya.

Abidzar Al Ghifari sendiri tak mau memusingkan hal seperti itu. Ia mengaku cuek dengan komentar nyinyir netizen.

Sponsored Ad

"Ya beginilah aku. Sabar saja kalau begituan mah. Seperti yang sudah dijelasin tadi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, menulis ucapan saat hari ulang tahun sang ayah. Tapi, ucapan tersebut malah menuai kritikan.

"Selamat ulang tahun bang bro, ga perlu panjang lebar karna Alla tau yg dd mau," tulis Abidzar Al Ghifari dalam postingannya di Instagram.

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka