Nangis Kejer, Pengasuh Rafathar Ungkap Kekesalan Didepn Nagita-Raffi : "Sakit Hati Banget"

Kedekatan para pengasuh dengan anak artis memang sudah tak asing lagi. Bahkan para pengasuh anak artis ini juga jadi ikutan terkenal karena pekerjaannya yang seringkali tersorot media saat mengasuh anak artis yang terkenal.

Sponsored Ad

Siapa yang tak tahu dengan Lala, pengasuh anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bersama Ferdian yang diketahui jago menghipnotis orang, kini giliran Lala.

Saat di hipnotis, melalui video ini Lala blak-blakan ungkap isi hati dan yang dirinya rasakan.

Di video ini juga Lala ungkap sesuatu di depan Nagita dan Raffi yang membuat dirinya sakit hati.

Namun, saat dihipnotis Lala dibuat seakan tak melihat keberadaan Raffi dan Nagita.

Sponsored Ad

Seperti apa, sih ungkapan isi hatinya? Simak di sini!

Pengasuh putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, Lala atau Mbak Lala mengungkapkan kejadian tak mengenakan yang menimpa anak atasannya.

Saat menceritakan hal tersebut, Lala tak kuasa menahan air mata.

Sponsored Ad

"Lala keliatan ini nangisnya dalam banget, emang apa sih yang Lala rasain?" tanya Ferdians Setiadi dikutip TribunJakarta.com, dari YouTube Rans Entertaiment, pada Kamis (1/8/2019).

"Lala tuh sama Rafathar sudah sayang banget," ucap Lala.

Lala mengaku jika fans Rafathar, memperlakukan balita itu dengan seenaknya, maka wanita asal Lampung tersebut akan sangat marah dan kesal.

"Orang kalau ada yang jahilin dia, atau kalau ada fans yang dia udah bilang enggak mau tapi dia suka maksa (untuk berfoto re), kadang-kadang Lala yang suka marah," kata Lala.

Sponsored Ad

Sudah menjaga Rafathar sejak bayi, membuat Lala mengetahui sifat dan karakter putra semata wayang Raffi Ahmad itu.

Sponsored Ad

Dikutip dari TribunJakarta, Lala mengungkapkan, Rafathar adalah anak yang tak suka difoto.

Lala kemudian menceritakan sebuah momen yang tak pernah ia lupakan hingga saat ini.

Ia mengaku momen itu membuat hatinya terasa sangat sakit.

"Bahkan pernah ada sekali ada orang yang bikin Lala sakit hati banget sampai detik ini," ucap Lala.

Lala mengatakan peristiwa tersebut terjadi setelah pemutaran film Rafathar.

Saat pergi ke toilet tiba-tiba ada segerombolan ibu-ibu mengajak Rafathar untuk berfoto.

Sponsored Ad

Namun Rafathar menolak sambil berteriak-teriak.

Salah seorang ibu kemudian mengomentari tingkah Rafathar menggunakan kata-kata yang tak mengenakan hati.

Ia menyebut jika tak ingin difoto sebaiknya Rafathar tak usah menjadi artis.

"Kan waktu itu pas filmnya Rafathar, kan ke toilet," tutur Lala.

"Tiba-tiba ada ibu-ibu ramai kan, terus Rafathar udah teriak-teriak enggak mau di foto,"

"Terus tiba-tiba ada ibu-ibu yang bilang, 'makanya jangan jadi artis kalau enggak mau difoto'," tambahnya.

Sambil menangis histeris Lala kembali menegaskan benar merasa sangat sakit hati dengan ucapan ibu tersebut kepada Rafathar.

"Itu bener-bener Lala sakit hati banget!" ucap Lala terbata-bata.

"Lala enggak akan lupain itu omongan ibu-ibu," tambahnya.(

Sumber : wiken grid

Kamu Mungkin Suka