Menghilang Usai Dicerai, Mantan Istri UAS Harus Banting Tulang Demi Anak, Pekerjaannya Kini Jadi Perbincangan: Netizen: "Duh Kasian"

Setelah bercerai dari Ustaz Abdul Somad (UAS) nama Mellya Juniarti mulai sepi dibicarakan. Ibu satu anak itu rupanya kini punya kesibukan baru untuk menyambung hidup.

Ditilik dari akun Instagram miliknya, kini Mellya memilih untuk berdagang, Bunda. Dari feed Instagram, terlihat jika ia memilih berbisnis songket tenun asli.

Sedangkan yang terbaru, Mellya juga mulai mencoba peruntungan di bidang kuliner. Rendang menjadi pilihannya untuk mencari penghasilan tambahan. Bahkan ia menawarkan berbagai pilihan, tak hanya daging juga ada limpa dan paru.

Sponsored Ad

"Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah. Masih #stayathome ya mom, Bingung mau masak apa Untuk suami anak anak dan keluarga?? Gak enak hati karna pusing besok nya mau masak apa lagi? Ya itu lah yang selalu dipikiran mak mak. Mending hatinya di Rendangin aja sm paru sama limpa. Kita buka P.O untuk masak besok ya.. U rendang dagingnya untuk hari Rabu lagi.. Alhamdulillah senin selasa uda ada yg pesan.. Ummi gak ready stok?? Gak mom.. Masak tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya.. Bismillah," tulis Melya pada Senin (6/4/2020).

Sponsored Ad

Dijelaskan Mellya jika rendangnya selalu baru, sehingga membuka sistem pemesanan dulu.  Mantan istri UAS ini juga rajin membalas komentar orang-orang yang mau membeli. Termasuk mempromosikan harga rendang buatannya tersebut.

Hingga sejauh ini, nampaknya banyak yang tertarik untuk membeli rendang buatan ibunda Mizyan tersebut. Calon pembeli datang dari Yogyakarta, Solo, Kalimantan, bahkan ada yang sampai Makassar lho.

Sponsored Ad

"Ongkir ke Makassar brp umi ? Tahan gak yaa..?" tulis akun @moozaiekhalwi.

"MasyaAllah cantik rendangnya…beda memang hasil masak rendang pakai tungku kayi sama kompor…melihat gambar rendang ini lepas sikit rindu sama kampung halaman..syukron sdh posting gambar luar biasa ini ya bu," tulis akun @muliati_namira.

"Kalu kirim ke jogja ongkir berapa ummi???" tulis akun @asty.ningsih.

"Kliatnya uenak bngiiit… Brpa hrg perporsi umi?" tulis akun @zahrya10.

Sponsored Ad

Wah, kita doakan semoga laris manis ya, Bun, rendang hasil masakan Mellya Juniarti ini. Menjalani kehidupan setelah bercerai memang tidak mudah. Selain harus menata hati, Bunda juga diharuskan untuk sesegera mungkin mencari sumber penghasilan untuk melanjutkan hidup.

Bagi ibu bekerja, ini bukan soal besar. Tapi, bagi para manta istri yang tidak bekerja disarankan untuk pandai melihat peluang. Melansir dari laman Worthy,segera temukan skillapa yang bisa dikembangkan untuk menghasilkan uang.

Lihat peluang apa saja yang bisa kita jadikan penghasilan dari keterampilan kita tersebut. Terpenting, segera mulai dan tidak membuang waktu. Sehingga Bunda bisa segera bangkit dan menata hidup.

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka