Kini Tajir Bergelimang Harta, Begini Kisah 7 Artis Yang Pernah Hidup Miskin Dan Melarat, #7 Tukang Bersih Parkiran Hotel!

Menjadi sukses tak bisa dengan cara instan, pasti butuh perjuangan yang tak mudah. Banyak kegagalan yang tentu saja akan dilewati.

Karena dengan kegagalan adalah awal sebuah keberhasilan jika kita mampu bangkit lagi. 

Tak ada yang tak mungkin jika kita berusaha. Itulah pesan yang coba disampaikan oleh sederet selebriti ini, yang dulunya sempat merasakan hidup yang susah.

Sponsored Ad

Siapa saja sih mereka? Simak selengkapnya di sini.

Tak diragukan lagi jika Tukul Arwana memang sempat menjalani kehidupan yang sulit. Hampir putus sekolah, Tukul berangkat ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Setelah menjadi penyiar radio, hidupnya mulai berubah saat menjadi model video klip Joshua, Diobok-Obok. Kariernya pelan-pelan naik hingga puncaknya dirinya menjadi host talkshow Bukan Empat Mata yang cukup dikenal masyarakat Indonesia.

Sponsored Ad

Tak berbeda dengan Tukul, Sule pun memulai semuanya dari bawah. Dirinya memulai karier di dunia entertainment saat mengikuti audisi lawak API pada tahun 2004 bersama grup lawaknya, SOS. Dari situlah beberapa tawaran untuk membintangi acara komedi berdatangan. Puncaknya adalah tawaran untuk menjadi host Ini Talkshow yang membuat dirinya dikenal hingga sekarang.

Sebelum seterkenal sekarang, Inul Daratista nyanyi dangdut dari panggung ke panggung, itu pun dengan bayaran yang kecil. Sekarang siapa yang tak mengenal sosoknya? Berkat kerja kerasnya, Inul pun mulai dikenal oleh publik dan ekonominya perlahan membaik.

Sponsored Ad

Sebelum menjadi terkenal, Ayu Ting Ting hanyalah penyanyi panggung dengan bayaran tak seberapa. Single Alamat Palsu-lah yang membuat dirinya viral. Kala itu, single itu begitu viralnya hingga membuat namanya ikut terdongkrak dan dikenal oleh banyak orang.

Denny Cagur sebelumnya adalah penjual gorengan dan pengajar anak berkebutuhan khusus. Karena grup lawaknya, Cagur-lah yang membuat namanya terangkat dan dikenal hingga sekarang. Bayaran awal tampil Cagur adalah Rp 75.000, namun kini, penghasilan Denny bisa mencapai 1 miliar rupiah perbulannya.

Sponsored Ad

Sebelum terkenal, Siti Badriah pernah mengalami masa sulit. Bahkan dirinya sering makan mi instan yang dibagi 2, dan sering menumpang makan ke tetangga. Kini, keadaan berbalik dan dirinya menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Ruben Onsu dulunya hanyalah tukang bersih-bersih di prkiran hotel. Upahnya hanya untuk membeli pakaian kerja saja. Sejak tampil di lenong bocah, nasib dirinya pelan-pelan mulai berubah.

Netiizen : Diantara smuanya,Ruben yg paling parah.. pantesan jiwa sosialnya bgs.. Salut..alhamdulillah....perjuangan yg ga sia"...kerja keras berbuah manis.."

Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka