Ningsih Tinampi Klaim Sebagai Penemu Obaat Corona Seharga 35Ribu, Ramalan Wirang Birawa Terbukti Kebenarannya?

 Baru-baru ini Ningsih Tinampi kembali menghebohkan publik dengan pengakuannya yang sudah menemukan obat corona. Ningsih mengaku bahwa obat tersebut diproduksi dari Pandaan, Jawa Timur.

Ningsih lantas menunjukkan obat yang ditaruh dalam botol kecil yang ia maksud dapat menyembuhkan corona. "Ini produksinya Pandaan di wilayah Pandaan, ini untuk menanggulangi corona, bagi seluruh rakyat Indonesia Insya Allah bisa membantu, ini juga tidak asing di kedokteran, ya memang ini obatnya," tutur Ningsih dalam unggahan videonya.

Sponsored Ad

Pengakuan Ningsih tersebut tak ayal menjadi kontroversi. Sementara di sisi lain, netizen malah menyambungkannya dengan ramalan Wirang Birawa yang sempat mengatakan bahwa virus corona akan segera berakhir setelah seorang wanita asal Timur menemukan vaksinnya.

"April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti ada akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT'," tulis Wirang dalam gambar yang dibagikannya pada Sabtu (14/3). "Seorang wanita jenius itu asal nya dari TIMUR eksperimen gila yg dilakukannya membawa hasil maksimal di sebutan nama nya ada huruf A dan I."

Sponsored Ad

Sementara itu diketahui bahwa Ningsih Tinampi melakukan praktek pengobatannya di Pasuruan, Jawa Timur. Namun agaknya dugaan netizen tak bisa sama persis dengan ramalan Wirang karena nama Ningsih tak memiliki inisial A dan I.

Tak ayal, kini banyak dari warganet yang masih meragukan soal obat buatan Ningsih tersebut. Banyak yang tak meyakini apakah obat yang disebut bisa mencegah corona itu aman dan sesuai dengan anjuran ilmu kedokteran.

Sponsored Ad

"Hati2 lho bu berbicara, jika tdk dpt dipertanggungjawabkan secara medis, dan dibeli banyak orang. Akan ada hukumnya. Ibu blm kesandung hukum aja..," komentar seorang netter. "Wajar klo nama ada huruf A sm I namanya huruf vokal ??" sahut warganet dengan menambahkan emoji tertawa.

Sumber: wow keren

Kamu Mungkin Suka