​Sarwendah Malah Kembalikan Hadiah Ultah Super Mahal Dari Ruben Onsu, Kenapa?

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sangat dikenal dengan kesederhanaannya.

Meskipun tajir melintir, Sarwendah termasuk istri yang selalu berpenampilan sederhana, hobinya memakai daster.

Sponsored Ad

Sarwendah merayakan ulang tahun ke-30 hari ini. Eks personel Cherybelle itu mendapat hadiah cincin dari sang suami, Ruben Onsu.

"Ya (hadiahnya) apa yang bisa dia pakai sih sebenarnya. Ya ada sesuatu yang indah lah di jarinya. Ya standar sih, bukan sesuatu yang sweet banget," ujar Ruben usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Sponsored Ad

Menariknya, Sarwendah sempat berniat mengembalikan cincin pemberian Ruben itu. Menurut Sarwendah, tidak seharusnya Ruben memberi hadiah cincin karena mahal.

"Kata Wendah sayang uangnya. Ya itu yang saya bilang kalau Wendah kan ada perhitungannya," jelas sang presenter.

Sponsored Ad

Ruben Onsu sejatinya hanya ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi Sarwendah di hari ulang tahun. Bagi Ruben, pemberian hadiah jadi salah satu caranya membahagiakan istri.

Sponsored Ad

"Saya kan kerja pagi siang malam ya semua kebutuhan pribadi juga sudah. Ya istri berhak bahagia dan saya punya caranya untuk bisa membelikan sesuatu ya di hari kebahagiaan Wendah sendiri," tuturnya.

Namun karena sudah hafal betul dengan watak Sarwendah, Ruben bisa memaklumi penolakan sang istri. Sebab cincin yang seharusnya dijadikan hadiah ulang tahun Sarwendah masih bisa dijual lagi.

"keretakan dlm rmh tangga mulai terlihatMaksudnya Wendah kan cincin sudah ada. Ya enggak apa-apa lah, kalau enggak ada duit kan bisa dijual lagi. Kalau lo kasih tanah, kan lama juga jualnya," tutup Ruben.

Sponsored Ad

Ada salah satu netizen yang berkometar : "keretakan dlm rmh tangga mulai terlihat", sedang yang lainnya memberikan pujian pada sikap Sarwendah,

Suami yg tau bgmana mbahagiakan istri, dan istri yg amat sangat pengertian n ga neko2.... Smg kalian sll bahagia, Kenapa makin lama makin suka ya sama wendah dan keluarga onsu... "Belajar jadi istri pengertian, sederhana dr sarwendah, yg notabane nya artis org kaya tp hidup membumi dgn kesederhanaannya... Bahagia sll y buat kalian.. Love u wendah..., Ci wendah panutanqu beud sih 😍😍😍 Salah satu mahmud panutan. Yg lain pada pamer"an berlinang harta, ci wendah adem ayem. Ga takut jg pake daster ke pasar. Ngerawat anak jg telaten,bngt.  Jesus bless ur little family ci 🙏🙏"

Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka